Jumat, 21 Agustus 2015

Bukti Bisnis Aplikasi Android Iphone sangat menjanjikan


Banyak yang mengatakan bahwa bisnis mobile app adalah bisnis masa depan. Karena banyaknya pengguna gadget/smartphone dibandingkan komputer, dan akan selalu bertambah usernya.


Bagi Anda  yang belum percaya penghasilan nyata dari Aplikasi Android Anda bisa melihat Video ini

dan ini






Hari ini sahabat saya telah merilis produknya yang handal, yaitu Mobile App Builder. Yaitu sebuah tools untuk membuat aplikasi (app) secara web based.

Ayo kita lihat mudahnya membuat Aplikasi dengan program yang kami tawarkan ini

Jika anda sampai saat ini membuat app dengan susah, harus ngerti coding, ribet softwarenya dll, maka tool ini akan menjadi senjata andalan bagi anda yang ingin bisnis app nya naik level.

Karena di app builder ini, anda akan menemukan banyak fitur, lebih dari 100 fitur siap pake, serta banyak template2 profesional yang akan sangat memudahkan anda untuk membuat berbagai app, tidak hanya games, namun bisa untuk company profile, restaurant, bisnis, toko online, dll

Silahkan di cek di Sini . Aplikasi Android Tanpa Kode

Jika anda sudah berusaha dengan keras untuk mengerti coding tapi hasilnya tidak ada fitur canggih seperti in app purchase, synchronize, push notification, maka saat ini adalah saat yang paling tepat untuk beralih ke mobile app builder yang satu ini.

Anda bisa gunakan kupon DISKON : NOCODING untuk mendapatkan tambahan diskon dari harga yang tertera di website.

Silahkan menuju ke Aplikasi Android Tanpa Kode
Note : Kupon diskon hanya berlaku untuk paket Tahunan dan Lifetime. Mohon maaf, kupon diskon tidak berlaku untuk bulanan

OK, sekian dulu informasi dari saya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar