Kamis, 20 Agustus 2015

Alasan membuat Aplikasi Walaupun tidak bisa bahasa Kode



Aplikasi Mobile Android, Iphone dan Ipad merupakan hal yang sangat penting dalam zaman mobile phone saat ini. Membuat sendiri aplikasi android merupakan hal yang sudah seharusnya bisa dilakukan setiap orang. Namun tidak semua orang bisa membuat aplikasi, karena membuat aplikasi membutuhkan bahasa kode yang sulit. 

Namun saat ini sudah ada solusi dimana setiap orang bisa membuat aplikasi, tanpa harus mengerti kode, asalkan anda bisa membuat blog atau email Anda sudah bisa membuat aplikasi dengan program ini.
Mengapa Anda harus memiliki dan membuat Aplikasi sendiri, Selain harga programmer yang sangat ,mahal berikut ini adalah alasannya :
Ada banyak alasan yang berbeda Anda dapat memilih untuk membuat sebuah aplikasi, tetapi mereka umumnya jatuh ke dalam empat kategori dasar:
 
1. Menghasilkan uang dolar

Banyak pengembang Android adalah pengusaha
yang mencari keuntungan dengan membuat aplikasi. Apakah tujuannya adalah sedikit tambahan uang sampingan, pengembang ini ingin membuat aplikasi yang akan menghasilkan pendapatan.

Kabar baiknya adalah bahwa sangat mungkin untuk membuat uang dengan aplikasi - pada kenyataannya, banyak pengembang SOFTWARE APLIKASI TANPA KODE membuat ribuan dolar setiap bulan.
Anda bisa memasang iklan Admob, Airpush, buzzcity, atau bisa menjual aplikasi di flippa
Banyak orang Indonesia yang sudah berhasil  di usaha ini



2. Mempromosikan merek Anda / produk

Aplikasi dapat menjadi alat-alat promosi yang sangat baik.

Memiliki sebuah aplikasi resmi membantu menunjukkan bahwa Anda adalah perusahaan yang modern . Ketika orang mencari merek Anda di Google Play, Anda ingin sebuah aplikasi untuk berada di sana untuk menangkap para pengguna sangat termotivasi. Sebuah aplikasi yang dirancang dengan baik dapat memberikan Anda akses ke kolam ini penggemar termotivasi.

Aplikasi promosi terbaik memberikan banyak informasi tentang produk atau jasa Anda, bersama dengan akses langsung ke berita terbaru, video YouTube, dan saluran media sosial seperti Facebook dan Twitter. Mereka memberikan pengguna Anda akses cepat ke semua informasi kontak Anda, dan menggunakan grafis yang menarik untuk memperkuat brand Anda.

SOFTWARE APLIKASI TANPA KODE cocok untuk membangun aplikasi promosi untuk restoran, fotografer, band, atau siapa pun dengan produk atau jasa dipasarkan. Sebuah aplikasi yang berkualitas tinggi dapat dibuat dalam hitungan jam tanpa pengetahuan tentang pemrograman atau logika kompleks yang terlibat. Hasil akhirnya adalah aplikasi Android sepenuhnya asli yang menunjukkan komitmen Anda untuk kualitas.

Dengan akses penuh ke Google Analytics, Anda juga bisa belajar informasi penting tentang basis pelanggan selular, seperti di mana aplikasi Anda digunakan paling.
 
3.  Menyediakan layanan gratis

Beberapa pengembang aplikasi ingin menyumbangkan sesuatu kembali ke dunia dengan membuat aplikasi yang lain bisa digunakan. Setelah mendapatkan manfaat dari aplikasi tersebut di masa lalu, mereka ingin "membayar ke depan" dengan menciptakan aplikasi gratis dari mereka sendiri.

Atau mereka mungkin memiliki keahlian di daerah mereka berpikir orang lain akan mendapat manfaat dari, tetapi mereka tidak ingin uang, atau tidak bisa - misalnya, karena mereka adalah perusahaan non-profit.

SOFTWARE APLIKASI TANPA KODE menempatkan semacam ini pembangunan tidak-untuk-profit ke tangan individu murah hati dengan menghilangkan kebutuhan untuk menemukan programmer bersedia bekerja secara gratis.

4. Memiliki menyenangkan (Hobby)

Untuk beberapa pengembang, membuat aplikasi adalah hobi yang menyenangkan, outlet kreatif yang memungkinkan mereka melenturkan keterampilan desain mereka atau hanya membuat aplikasi untuk mengesankan teman-teman mereka. Datang dengan ide-ide untuk aplikasi, dan menemukan cara baru untuk mempromosikan mereka, tantangan yang menarik.

Hal ini juga bisa sangat mendebarkan untuk menonton statistik Anda sebagai jumlah download meningkat dari hari ke hari.
 
http://rata.in/m8IRF
5. Semua di atas

Tentu saja, banyak aplikasi yang dibuat untuk mendapatkan lebih dari satu alasan. Anda mungkin ingin memberikan layanan gratis untuk membangun reputasi Anda, atau untuk mempromosikan aplikasi Anda lainnya. Atau Anda mungkin ingin membuat uang dengan aplikasi Anda untuk mendukung amal favorit. Atau Anda mungkin mulai membuat aplikasi untuk bersenang-senang, dan memutuskan bahwa Anda menikmati begitu banyak Anda ingin membuat waktu pekerjaan penuh Anda.
Tentang SOFTWARE APLIKASI TANPA KODE

SOFTWARE APLIKASI TANPA KODE adalah sebuah website yang memungkinkan siapa saja mengubah ide menjadi sebuah aplikasi Android. Ini auto-ajaib mengubah pengaturan online sederhana ke kode sumber Java kustom, kompilasi dan menghubungkan dengan menggunakan SDK Android resmi Google. Anda mendapatkan yang berdiri sendiri, aplikasi Android asli yang mengikuti pedoman desain Android dan tidak dapat dibedakan dari sebuah aplikasi yang diberi kode dengan tangan.

Jika Anda dapat menggunakan web, Anda dapat menggunakan SOFTWARE APLIKASI TANPAKODE untuk mengubah ide Anda menjadi aplikasi Android sukses.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar